Buku Tamu

20 Komentar Add your own

  • 1. haidaryusuf  |  AMpTue, 19 Jun 2007 10:50:45 +000050Selasa 2, 2007 pukul 10:50 am

    Salam,
    wah mabruk ya setingan barunya, semoga akan selalu sukses dan memenuhi hati-hati yang kotor ini melalui Era Alquran,
    Wassalam

    Balas
  • 2. eraalquran  |  PMpTue, 19 Jun 2007 16:46:13 +000046Selasa 2, 2007 pukul 4:46 pm

    Semoga dengan menyelami kandungan Kitab agung ini, kita semua dapat berbenah diri.

    Balas
    • 3. hamba allah  |  AMpFri, 31 Aug 2012 04:48:41 +000048Jumat 2, 2007 pukul 4:48 am

      aminnnn

      Balas
  • 4. Cahaya Islam  |  AMpWed, 20 Jun 2007 05:17:57 +000017Rabu 2, 2007 pukul 5:17 am

    Salam,
    Selamat atas desain barunya, semoga Era Al-qur’an selalu menjadi penduan buat kita semua dan sukses selalu.
    Wassalam

    Balas
  • 5. eraalquran  |  AMpWed, 20 Jun 2007 07:13:48 +000013Rabu 2, 2007 pukul 7:13 am

    Syukron
    kami juga turut berdoa semoga Cahaya Islam terus menyinari dunia maya internet dengan cahaya-cahayanya yang menyejukkan..

    Balas
  • 6. iwan  |  AMpThu, 21 Jun 2007 07:23:57 +000023Kamis 2, 2007 pukul 7:23 am

    salam
    wah, udah lama gak mampir, makalahnya sudah banyak dan tampilannya khusykil, ajarin dong ! . selamat ya pak !

    Balas
  • 7. eraalquran  |  AMpThu, 21 Jun 2007 08:55:07 +000055Kamis 2, 2007 pukul 8:55 am

    Maksih Aba nargis…
    tampilan bisa dipelajari lewat panduan.wordpress kok..
    selamat mencoba

    Balas
  • 8. islam feminis  |  AMpFri, 22 Jun 2007 07:04:16 +000004Jumat 2, 2007 pukul 7:04 am

    Salom
    Selamat, tampilan barunya bagus sekali,,,
    Isinya pun tambah menarik.
    Terima kasih

    Balas
  • 9. abzay  |  PMpSun, 24 Jun 2007 16:24:04 +000024Minggu 2, 2007 pukul 4:24 pm

    salam
    artikel nya bagus-2
    afwan ana bukan Ali tapi pengikut Ali AS

    Balas
  • 10. Irfan Permana  |  AMpMon, 25 Jun 2007 01:32:52 +000032Senin 2, 2007 pukul 1:32 am

    Salam,
    Artikelnya makin menarik saja, tampilan blog-nya juga lebih adem nih…
    Selamat & semoga sukses!

    Balas
  • 11. parsimurgh  |  AMpSat, 30 Jun 2007 00:35:53 +000035Sabtu 2, 2007 pukul 12:35 am

    saya sedang menulis buku tafsir Basmalah, menguak 114 makna basmalah dalam Al Qur’an. sebagian tulisan dipublikasi di http://tamanqurani.wordpress.com. mohon dikunjungi dan diberi input. terima kasih.

    Balas
  • 12. Haidar Rein  |  AMpMon, 02 Jul 2007 04:32:15 +000032Senin 2, 2007 pukul 4:32 am

    bagus…bagus…bagus…saya baru mampir. salam kenal

    Balas
  • 13. nargis  |  PMpThu, 05 Jul 2007 12:02:32 +000002Kamis 2, 2007 pukul 12:02 pm

    saloom.
    selamat atas kelahiran Wanita agung nan suci Fathimah Az-Zahra as.
    Amoo silahkan main ke agis…

    Balas
  • 14. behesti  |  PMpWed, 01 Aug 2007 23:19:04 +000019Rabu 2, 2007 pukul 11:19 pm

    tampilan baruya cukup bagus, walaupun gambarnya sedikit pecah, semoga sukses.

    wah… kalau tuk artikel2nya semakin menarik dan PR buat ane tuk membacanya.

    Balas
  • 15. eraalquran  |  AMpTue, 07 Aug 2007 04:36:47 +000036Selasa 2, 2007 pukul 4:36 am

    Makasih Behesty atas kunjungannya, insya Allah kekurangan tersebut akan saya perbaiki.

    Balas
  • 16. haidaryusuf  |  PMpSat, 10 Nov 2007 17:01:07 +000001Sabtu 2, 2007 pukul 5:01 pm

    Salom,
    Chetury duste man… Khubi… salomati…eh udah buka cahaya islam blom…udah ada negara pengaksesnya lho insya Allah sebentar lagi era alquran juga ada ya mudah2an.
    gimana nih aktivitasnya jadi apa sekarang…masih ada rencana mo bikin rumah quran di Yapi. salam baut teman2 ok.
    wasalam.

    Balas
  • 17. andy  |  AMpSat, 01 Mar 2008 06:30:22 +000030Sabtu 2, 2007 pukul 6:30 am

    situs yang menggugah diri dan membuat tahu lebih dalam tentang kitab suci umat Islam

    salam

    Balas
  • 18. visi  |  AMpSat, 01 Mar 2008 06:47:49 +000047Sabtu 2, 2007 pukul 6:47 am

    ya…alhamdulillah aku bertemu dengan situs yang mendukung peradaban umat islam

    Balas
  • 19. Keutamaan Surat Al-Qadar  |  PMpMon, 02 Jun 2008 19:59:41 +000059Senin 2, 2007 pukul 7:59 pm

    Assalamu’alaikum
    Salam persahabatan dan persaudaraan

    Keutamaan Surat Al-Qadar

    1. Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang membaca surat Al-Qadar, pahalanya sama dengan orang yang berpuasa di bulan Ramadhan dan menghidupkan malam Al-Qadar.” (Tafsir Nur Ats-Tsaqalayn 5/613).

    2. Imam Muhammad Al-Baqir (sa) berkata: “Tidak ada seorang pun hamba yang membaca surat Al-Qadar tujuh kali sesudah shalat Subuh, kecuali para malaikat bershalawat kepadanya 70 shalawat dan mencurahkan rahmat kepadanya 70 rahmat.” (Mafatihul Jinan 79).

    3. Imam Ja’far Ash-Shadiq (sa) berkata: “Barangsiapa yang membaca surat Al-Qadar dalam shalat-shalat fardhunya, malaikat memanggilnya: Wahai hamba Allah, Allah telah mengampuni dosamu yang lalu, maka mulailah amalmu.” (Tafsir Ats-Tsaqalayn 5/612).

    Lebih lengkap ttg keutamaannya yg berkait dg pengobatan, mohon klik disini:
    http://tafsirtematis.wordpress.com

    Wassalam
    Syamsuri Rifai
    http://syamsuri149.wordpress.com
    http://shalatdoa.blogspot.com
    http://syamsuri149.multiply.com

    Balas
  • 20. zainal  |  AMpMon, 18 Apr 2011 07:48:09 +000048Senin 2, 2007 pukul 7:48 am

    mantabbbb. thanks…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: